Atletico Madrid ingin mendapatkan Tevez musim panas ini

Posted on

bigtvsport.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sangat berhasrat bisa mendatangkan Carlos Tevez ke Vicente Calderon musim panas ini. Namun Atletico akan bersaing dengan Boca Junior dan Paris Saint Germain (PSG)

Meski Tevez kini sudah menginjak 31 tahun, Simeone tetap sangat bernafsu mendapatkan Tevez. Sebab mantan pemain Manchester United itu dikenal sebagai pemain dengan determinasi tinggi, sesuai dengan karakter Atletico.

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Selasa 9 Juni 2015, Atletico sudah coba melakukan negosiasi dengan Tevez, beberapa waktu lalu. Tapi mantan pemain Manchester City itu menunda negosiasi hingga final Liga Champions usai.

Alhasil, pekan ini akan menjadi pekan menentukan bagi ambisi Atletico mendatangkan Tevez. Dan keputusan Tevez musim panas ini diprediksi akan dipengaruhi tiga aspek. Emosional, ekonomi dan personal.

Jika Tevez cenderung ke faktor emosional, dia pasti akan menerima tawaran Boca Junior, klub pertamanya saat berkarier sepakbola. Apalagi, dua tahun silam, dia pernah menyatakan suatu saat ingin kembali ke Boca.

Jika lebih condong ke faktor ekonomi, mantan pemain Westa Ham United itu pasti akan lebih memilih tawaran menggiurkan dari klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). PSG menawarinya 12 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *