Azpi: Chelsea Mengubah Saya Jadi Lebih Baik

Posted on

Azpi: Chelsea Mengubah Saya Jadi Lebih Baik – Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa bergabung dengan The Blues telah mengubah dirinya menjadi sosok pesepakbola yang lebih baik.

Azpilicueta didatangkan Chelsea pada 2012 silam dari Marseille dengan biaya yang disebut-sebut mencapai 7 juta poundsterling. Meskipun tak langsung menjadi pilihan utama di posisi bek sayap, perlahan tapi pasti Azpi menunjukkan kemampuannya.

Bukan hanya sebagai bek kanan, yang mana itu merupakan posisi aslinya, bek Spanyol tersebut juga fasih bermain di posisi bek kiri. Bahkan posisi bek kiri tersebut telah paten menjadi miliknya sejak dua musim lalu.

“Saat anda tiba di sebuah klub besar, itu adalah sebuah tantangan untuk beradaptasi dengan liga baru, bahasa baru, dengan segala sesuatunya. Saya mengadaptasi langkah demi langkah dan saya sangat senang untuk datang ke sini. Tujuan saya adalah hanya untuk terus lebih baik,” ujarnya.

“Saya telah berubah cukup banyak sejak itu. Saya punya kesempatan untuk bekerja dengan pelatih terbaik dan dengan pemain terbaik. Klub ini memiliki semua fasilitas untuk membantu anda lebih baik. Saya juga bermain di sisi kiri. Ini musim keempat saya di sini dan saya telah lebih baik. Sekarang saya ingin terus berkembang dengan klub dan dengan tim, dan untuk terus berkembang sebagai pemain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *