Bakal Bela Man United di Musim Depan, Gary Neville Tidak Antusias dengan Kedatangan Lukaku

Posted on

MANCHESTER – Kiprah Romelu Lukaku bersama Manchester United bakal terwujud di musim depan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Belgia itu telah menyepakati untuk bergabung bersama Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun menurut laporan The Sun, Minggu (9/7/2017), mantan pemain Man United, Gary Neville, mengaku tidak antusias dengan kedatangan Lukaku ke Old Trafford. Ia menyebut pemain berusia 24 tahun itu justru tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya saat menjalani beberapa laga penting saat bersama Everton.

Meski begitu, Neville tetap memuji kemampuan Lukaku saat melakukan penyerangan ke daerah pertahanan lawan. Ia pun tetap menganggap striker berusia 24 tahun itu bisa mengembangkan permainannya bersama Man United.

“Tentu saja, Lukaku sangat berbakat dan saya sudah melihatnya mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan. Tetapi secara personal, saya tidak pernah menjadi pengagumnya meski mampu mencetak banyak gol,” tulis Neville, di akun Twitter pribadinya.

“Dia tetap akan mencetak gol, meski saya sering melihat dia sering ‘menghilang’ di banyak pertandingan. Namun, dengan tim dan pemain yang lebih bagus di Man United, dia punya kesempatan besar untuk bisa sukses di sejumlah pertandingan besar,” jelasnya.

Lukaku didatangkan Setan Merah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic setelah dilepas pada jendela transfer musim panas ini akibat cedera lutut parah. Bersama Everton, ia mencetak 26 gol dan tujuh assists di berbagai kompetisi musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *