Bakal Bereuni dengan Mourinho, Marcelo: Ini Bakal Menjadi Pertemuan yang Menyenangkan

Posted on

MADRID – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2017, yang bakal dilangsungkan di Amerika Serikat. apalagi kalau bukan laga antara Real Madrid kontra Manchester United yang menjadi panggung utamanya.

Selain memang berstatus sebagai dua klub paling sukses di Eropa, Madrid dan Man United memang memiliki koneksi yang cukup kental antara pemain hingga pelatih mereka. Yang mana bintang Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo, pernah tenar bersama Man United.

Sementara di kubu Man United, sang juru taktik mereka, yakni Jose Mourinho, memang sempat menjabat sebagai pelatih Madrid periode 2010 hingga 2013. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain Madrid, Marcelo Vieira, memberikan komentarnya.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bereuni dengan Mourinho. Terlebih sejak Mourinho meninggalkan Madrid, Marcelo belum pernah sekalipun berjumpa dengan manajer berjuluk The Special One tersebut.

“Saya belum pernah bertemu Jose Mourinho setelah dia meninggalkan Real Madrid. Saya tidak memiliki masalah dengannya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho,” ucap Marcelo, seperti dilaporkan oleh ESPN FC, Sabtu (15/7/2017).

“Saya selalu antusias jika berhadapan dengan yang terbaik. Mourinho merupakan satu di antara manajer terbaik di dunia. Ia telah membantu saya sewaktu masih menangani Real Madrid,” tuntas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *