Bakal Berlaga di Play Off Liga Champions, Klopp Persiapkan Timnya

Posted on

LIVERPOOL Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa dirinya belum bisa memikirkan strategi yang akan diterpakannya pada timnya di musim mendatang. Baru-baru ini, Liverpool berhasil mendapatkan amunisi baru yakni Mohammed Salah.

Salah didatangkan oleh manajemen Liverpool dari Roma dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekira Rp761 miliar. Pada 2017-2018 juga, Liverpool dipastikan akan berlaga di babak play-off Liga Champions.

Untuk berlaga di Eropa, pelatih berkebangsaan Jerman itu bertekad untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik. Klopp juga berjanji akan memaksimalkan performa setiap anak asuhnya di musim mendatang.

“Kami juga mempersiapkan untuk kami bermain di Eropa (Liga Champions). Jadi kami membutuhkan skuad yang lebih besar dari ini. Kami akan baik-baik saja dan akan menantikan pemain lainnya,” ujar Klopp, mengutip dari Soccerway, Senin (3/7/2017).

“Biasanya Anda akan mengambil langkah yang lebih baik dan saya akan memaksimalkan para pemain yang ada. Anda harus lihat bagaimana keadaan para pemainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *