Bakayoko Datang, Chelsea Siap Lepas Matic ke Man United

Posted on

LONDON – Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, kabarnya tinggal selangkah lagi bisa merampungkan transfer gelandang Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Kedua klub kabarnya telah setuju dengan mahar 35 juta pounds untuk gelandang sentral berusia 22 tahun itu.

Sebagaimana diklaim Daily Mail, dengan kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge, Chelsea pun kini siap melepas Nemanja Matic di musim panas ini. Seperti diketahui, gelandang Timnas Serbia berusia 28 tahun itu memang kabarnya diinginkan Manchester United.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho yang pernah membesut Matic di Chelsea, disebut-sebut sangat mengagumi permainan sang gelandang. Mourinho pun disebut berhasrat memasang Matic bersama Paul Pogba dan Ander Herrera sebagai midfield trio di lini vital Man United musim depan.

Matic sendiri dilaporkan cukup kecewa pada manajer Chelsea, Antonio Conte. Meski menjadi bagian penting Chelsea bisa merebut gelar juara Liga Inggris 2016-2017, Matic memang beberapa kali dirotasi dengan Cesc Fabregas oleh Conte. Sementara itu, N’Golo Kante di sisi lain selalu jadi pilihan utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *