Balas Kritikan Dani Alves, Maradona: Ia Idiot!

Posted on

BUENOS AIRES – Salah satu legenda hidup Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, membalas kritikan yang diberikan pemain Juventus, Dani Alves. Maradona menyebut Alves sebagai seorang idiot.

Alves sebelumnya juga mengkritik keras soal gol ‘Tangan Tuhan’ yang dibuat Maradona saat menghadapi Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 1986. Bahkan, penggawa 34 tahun tersebut menyebut kalau Maradona tidak layak menjadi panutan pemain muda.

Perkataan Alves jelas membuat Maradona geram. Ia membalasnya dengan menyebut Alves sebagai seorang idiot yang lebih banyak membuat pelanggaran daripada memberikan umpan kepada rekan-rekannya.

“Dani Alves adalah seorang idiot. Ia membuat 28 umpan tapi hanya empat yang tepat sasaran. Sebagai bek kanan, Cafu dan Maicon sangat bagus. Dani Alves? Ia jelek,” balas Maradona, seperti dikutip dari Goal, Rabu (21/6/2017).

“Ia (Alves) berbicara seperti itu karena ia bermain di posisi di mana sepakbola tidak dimainkan. Mereka (bek kanan) menyentuh bola tiga kali dan membuat pelanggaran delapan kali,” jelas Maradona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *