Bale Enggan Akui Ronaldo Terbaik Dunia

Posted on

Bale Enggan Akui Ronaldo Terbaik Dunia – Gareth Bale belum lama ini enggan menyebut dengan pasti, bahwa rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan sosok pesepakbola terbaik dunia.

Namun demikian, bintang Wales itu mengungkap bahwa ia punya hubungan yang baik dengan CR7 di klub, tidak seperti apa yang diungkapkan oleh media-media Spanyol belum lama ini.

Bale berbicara usai Madrid menang 4-1 atas Getafe pekan lalu, di mana ia sempat membuat satu gol di pertandingan tersebut.

“Ya, hubungan kami baik-baik saja. Ada banyak kabar yang tidak benar beredar di media. Kami baik-baik saja. Kami bahagia karena kami mampu mencetak gol di pertandingan tadi. Kami adalah tim yang tengah bahagia,” tutur Bale pada reporter.

“(Apakah CR7 merupakan pemain terbaik dunia-red) Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia usai apa yang ia lakukan dari tahun ke tahun. (Mengapa tidak disebut sebagai yang terbaik-red) Well, itu terserah Anda, namun ia memang salah satu yang terbaik dan ia adalah pemain yang amat sangat bagus.”

Madrid akan bermain melawan Malmo di duel Liga Champions tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *