Bale: Kami Bukan Robot

Posted on

BigtvSport – Bale: Kami Bukan Robot, Berita Bola Hari Ini, Winger Real Madrid, Gareth Bale, memperingatkan para fans untuk tidak berharap permainan sempurna setiap minggunya. Mantan pemain Tottenham Spurs tersebut menilai rekan-rekannya bukan robot.

“Kami mampu menampilkan yang terbaik di bawah arahan Rafa dan terus mencoba untuk bekerja dan berlatih keras. (Di kekalahan melawan Villareal), ini adalah sepakbola, kami bukan robot,” ujar pemain Timnas Wales tersebut.

“Kadang-kadang Anda kehilangan konsentrasi, tapi kami masih punya peluang untuk mencetak empat atau lima gol. Kami harus lebih dari segalanya (dari sekedar agresif). Selama berjalanya musim, kami akan menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Bale menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak quattrick saat Madrid menghancurkan Rayo Vallecano 10-2. Raihan empat gol tersebut terasa lebih special karena meruapakan yang pertama kalinya bagi pemain 26 tahun itu.

Tambahan tiga angka semakin memangkas jarak Los Merengues – julukan Madrid – atas Barcelona yang ada di posisi puncak. Kini musuh bebuyutan itu hanya terpaut dua angka. Namun Barca masih memiliki satu tabungan pertandingan karena harus berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *