Bangga Perkuat Real Madrid, Dani Ceballos: Saya Siap Kerja Keras!

Posted on

BigTVSport –  Bangga Perkuat Real Madrid, Dani Ceballos: Saya Siap Kerja Keras! 

Dani Ceballos, mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung bersama Los Blancos –julukan Real Madrid— di musim 2017-2018. Bahkan kepastiannya untuk datang ke Bernabeu dihubungi langsung oleh sang presiden yakni Florentino Perez.

Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku memang sejak dulu sangat ingin bergabung bersama Madrid. Bahkan ini merupakan impian dan tujuannya dalam bermain sepakbola untuk membela klub ibu kota Spanyol itu.

“Tujuan saya adalah bermain di sini dan sekarang saya berada di klub terbaik di dunia dan bangga mengenakan pakaian ini,” ungkap Ceballos, mengutip dari Football Espana, Jumat (21/7/2017).

Meski menyadari persaingan berat akan terjadi jika masuk dalam skuad Madrid, tapi pemain berusia 20 tahun itu mengaku akan bekerja keras. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik agar bisa masuk ke tim inti Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane itu.

“Ada pemain kelas atas, saya datang dengan tujuan untuk bekerja keras, konsisten dan memanfaatkan saat saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tambah pemain yang juga memperkuat skuad Timnas Spanyol U-21 itu.

Ceballos sendiri didatangkan langsung dari Real Betis ke Madrid dengan banderol 17 juta euro atau sekira Rp263 miliar. Ia pun sudah menandatangani kontrak bersama El Real untuk enam tahun ke depan hingga 2023.

TAG : Real Madrid 2017-2018 Dani Ceballos Bursa Transfer Musim Panas 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *