Barcelona Buru Tanda Tangan Paulinho, Neymar: Semua Orang Akan Menyambut dengan Tangan Terbuka

Posted on

BARCELONA – Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa Barcelona akan mendapatkan penolakan dari Guangzhou Evergrande dalam upaya mereka memboyong Paulinho. Mahar senilai 17,68 juta pounds atau sekira Rp305 miliar yang disodorkan Barca, diabaikan begitu saja oleh klub kaya asal China itu.

Kendati demikian, upaya Barca untuk bisa merekrut Paulinho tampaknya belum akan usai. Bintang Barca, Neymar Da Silva, dengan gamblang mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan rekan senegaranya itu berlabuh di Camp Nou.

“Saya berharap Paulinho bergabung dengan Barca. Dia merupakan seorang teman yang hebat dan seorang pemain hebat, semua orang akan menerimanya dengan tangan terbuka,” ucap Neymar, menukil dari Squawka, Minggu (9/7/2017).

Lebih lanjut, Neymar menyebutkan bahwa tidak ada seorang pun yang meragukan kualitas dari Paulinho. Maka dari itu, ia pun sangat berharap agar duet antara dirinya dan Pulinho tidak hanya terjadi di Timnas Brasil saja, tapi juga di Barca.

“Dia memiliki kualitas yang hebat, semua orang telah melihat apa yang bisa dia lakukan ketika dia bermain untuk tim nasional,” pungkas Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *