Barcelona Tidak Ingin Lagi Dapat Kejutan

Posted on

Barcelona Tidak Ingin Lagi Dapat Kejutan – Barcelona dikejutkan saat bertandang ke Villanovense dengan hasil imbang tanpa gol pada laga pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Kini sang juara bertahan tidak mau ada kejutan dan dipermalukan tim gurem itu di Camp Nou, Rabu (3/11/2015).

Pada laga pertama Pelatih Barcelona Luis Enrique melakukan rotasi pemain. Ia memberi kesempatan pada pemain-pemain muda Barcelona untuk unjuk kebolehan menghadapi tim divisi segunda B itu.

Pada laga tandang itu, Enrique hanya menurunkan empat pemain dalam skuad utama yang mengisi barisan bertahan.

Sedangkan di lini tengah dan barisan penyerang, sang pelatih menjajal pemain-pemain muda, seperti Munir Al-Haddadi, Sergi Semper, Gerard Gumbau, Sandro Ramirez, dan Wilfrid Kaptoum.

Tapi, bintang-bintang muda Barca itu tak mampu membuktikan diri. Tak ada satu gol pun yang tercipta dan sang juara bertahan ditahan imbang tanpa gol.

Melakoni laga kedua di depan pendukung sendiri, Enrique tak mau mengambil risiko. Kali ini ia tak hanya memberi kesempatan pada pemain-pemain muda di barisan penyerang tapi juga pemain andalannya.

Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez yang tergabung dalam trio MSN bisa menjadi pilihan Enrique untuk memastikan kemenangan timnya.

Atau kali ini Munir dan Sandro bisa menjadi pilihan untuk menemani Messi di barisan terdepan dengan memberi kesempatan pada Neymar dan Suarez untuk menyimpan tenaga setelah nyaris tak pernah absen musim ini.

Sementara bagi Villanovense, hasil imbang tanpa gol pada laga pertama mereka, Oktober lalu sudah seperti sebuah kemenangan.

Mereka berpesta usai laga, bahkan para suporter pun ikut girang dan berkeliling kota.

Tapi, kali ini anak-anak asuhan Julio Cobos tahu betul bahwa mereka bakal kesulitan menghadapi Barca.

Para pemain bintang Barca sedang dalam penampilan terbaiknya. Mereka mencetak 22 gol hanya dalam lima laga terakhir.

Apalagi setelah pulihnya Messi dari cedera, raksasa Catalan ini semakin sulit dibendung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *