Barkley Diisukan Hengkang ke Chelsea, Ini Komentar Koeman

Posted on

DODOMA ­– Masa depan salah satu pemain bintang Everton, Ross Barkley, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor yang mengatakan bahwa Barkley masuk dalam daftar buruan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi mengenai hengkangnya Barkley dari Goodison Park pun semakin menguatkan dengan ketidak hadirannya dalam laga pramusim Everton melawan Gor Mahia. Barkley menjadi salah satu pemain yang tak dibawa Everton ke Tanzania.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Everton, Ronald Koeman, memberikan komentarnya. Koeman mengungkapkan bahwa alasannya tak mengikut sertakan Barkley dalam tur Everton ke Tanzania lantaran sang pemain tengah dalam kondisi kurang fit.

“Saat ini situasinya masih belum jelas. Ross tidak fit, itulah mengapa dia tidak ikut bersama kami. Kita akan lihat apa yang terjadi,” ungkap Koeman, seperti dilaporkan oleh dari The Guardian, Jumat (14/7/2017).

Sejak melakoni debut profesional bersama Everton, penampilan Barkley memang cukup impresif. Tercatat, personel Timnas Inggris tersebut telah menyumbangkan 27 gol dari 179 pertandingannya bersama Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *