Baru Bergabung dengan Juventus, Wojciech Szczesny Cedera Engkel

Posted on

BigTVSport –  Baru Bergabung dengan Juventus, Wojciech Szczesny Cedera Engkel 

Akibatnya, penjaga gawang berusia 27 tahun itu dipastikan absen saat Juventus bersua Paris Saint-Germain (PSG) di ajang International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Kamis 27 Juli 2017 pagi WIB.

Sejatinya, Szczesny memulai debut dengan gemilang bersama Bianconeri –julukan Juventus. Saat Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2 pada Minggu 23 Juli 2017, mantan kiper Arsenal itu berhasil menjaga gawangnya tetap clean sheet saat dimainkan di babak kedua menggantikan Gianluigi Buffon (dua gol yang dicetak Barcelona terjadi pada babak pertama).

Hingga kini belum diketahui, sampai berapa lama Szczesny harus absen membela Si Nyonya Tua. Meski statusnya hanya kiper pelapis, tenaga Szczesny sangat dibutuhkan jika sewaktu-waktu Buffon mengalami cedera.

Di laga melawan PSG, bukan hanya Szczesny personel Juventus yang akan absen. Setidaknya ada empat nama yang takkan bermain. Selain Szczesny, ketiga nama lainnya ialah Federico Bernardeschi, Douglas Costa dan Daniele Rugani.

Bernarderschi dan Costa merupakan pemain anyar Juventus dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama tim. Sementara Rugani baru saja menyelesaikan liburan setelah pada medio Juni 2017 membela Tim Nasional (Timnas) Italia U-21 di Piala Eropa U-21.

TAG : Paris Saint Germain Juventus Wojciech Szczesny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *