Baru Boyong Dua Pemain, Chelsea Diminta Lebih Aktif di Bursa Transfer Kali Ini

Posted on

LONDON – Kiprah Chelsea dalam melakoni bursa transfer musim panas 2017 memang tidak terlalu aktif. Bagaimana tidak, sejauh ini klub dengan julukan The Blues tersebut baru memboyong dua pemain anyar ke dalam skuadnya.

Kedua pemain yang diboyong Chelsea tersebut adalah Willy Caballero dan Antonio Rudiger. Yang mana Caballero mereka dapatkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang Manchester City. Sementara Rudiger, Chelsea harus merogoh kocek sedalam 35 juta euro atau sekira Rp532 miliar.

Padahal, Chelsea sendiri dihadapkan musim yang sulit pada 2017-2018. Selain berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, tim arahan Antonio Conte tersebut juga dituntut untuk bisa berbicara banyak dalam ajang Liga Champions musim depan.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Chelsea, Steve Nicol, memberikan pendapatnya. Ia pun menuntut agar manajemen mantan klubnya tersebut untuk bisa lebih aktif mencari pemain anyar pada bursa transfer kali ini.

“Anda harus segera membeli pemain. Ketika anda sudah menjadi tim kuat seperti mereka musim lalu, anda tahu tim lawan akan coba mengejar ketertinggalan,” jelas Nicol, seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (14/7/2017).

“Itu artinya anda harus satu langkah di depan. Dan itu artinya ketika anda sudah dalam kondisi terbaik, Anda harus menambah lagi kualitas. Mereka belum melakukan itu, mereka tidak terlihat seperti akan melakukannya,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *