Baru Gabung Liverpool, Mohamed Salah Diimbau Fans Hapus Salah Satu Posting-annya di Twitter

Posted on

LIVERPOOL – Baru saja diboyong Liverpool dari AS Roma, Mohamed Salah sudah mendapat intervensi dari suporter The Reds –julukan Liverpool. Salah satu akun twitter fans Liverpool, @BecOfTheKop, mengimbau Salah untuk menghapus foto yang pernah diunggah di akun twitter resminya, @22mosalah.

Pada medio Juli 2016, Salah mengunggah foto Demba Ba sedang bersujud dengan caption: cepat sembuh bro! Kata tersebut merupakan motivasi setelah Demba Ba yang kini membela Shanghai Shenhua mengalami patah kaki akibat mendapat tekel dari personel Shanghai SIPG.

Memang tidak ada yang salah dari kata-kata yang diluncurkan Salah. Namun menjadi masalah, setelah melihat foto yang di-posting berbarengan dengan kata-kata tersebut. Saat itu, Salah mengunggah foto Demba Ba sedang selebrasi sujud, usai membobol gawang Liverpool pada pekan 36 Liga Inggris 2013-2014.

Akibat gol dari Demba Ba yang sebelumnya diwarnai terpelesetnya kapten Steven Gerrard, The Blues –julukan Chelsea– berhasil mengungguli Liverpool 1-0. Pada akhirnya Chelsea menang 2-0 atas Liverpool setelah Willian Borges mencetak gol kedua Chelsea di pengujung laga.

Berkat kekalahan itu, plus hasil imbang kontra Crystal Palace beberapa hari berselang, gelar juara Liga Inggris Liverpool yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Karena itu, The Kop fans Liverpool– meminta Salah untuk menghapus posting-an tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *