Batal Gaet Bellerin, Barcelona Alihkan Fokus ke Cuadrado

Posted on

BARCELONA – Tidak terwujudnya kesepakatan untuk memboyong bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, membuat klub berjuluk Blaugrana itu mengalihkan pandangannya kepada winger Juventus, Juan Cuadrado.

Menurut informasi yang disampaikan Daily Star, Sabtu (24/6/2017), Barca tengah mencari pemain yang dapat dijadikan bek kanan. Pasalnya, semenjak kepergian Dani Alves musim lalu, Barca kerap mengalami kesulitan kala membangun serangan dari sektor tersebut.

Nama Cuadrado pun mencuat ke prmukaan lantaran penampilan apiknya bersama Juve sepanjang musim 2016-2017. Cuadrado mampu memainkan perannya dengan baik di sektor sayap Juve dan mengantarkan tim berjuluk La Vecchia Signora itu meraih gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia, serta menjajaki partai final Liga Champions.

 Juve pun dikabarkan mematok harga sebesar 26 juta pounds atau sekira Rp440 miliar untuk Cuadrado. Meski begitu, ternyata bukan Barca saja yang menaruh minat kepada winger berpaspor Kolombia itu. AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Arsenal pun memiliki harapan untuk dapat memboyongnya.

Ketertarikan Milan terhadap Cuadrado datang langsung dari sang pelatih, Vincenzo Montella. Hal itu dikarenakan Cuadrado dan Montella pernah membina kerja sama sewaktu masih membela panji Fiorentina. Kini sang pelatih ingin kembali bereuni dengan mantan asuhannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *