Bawa Madrid Juarai Liga Champions 2016-2017, Navas: Saya Ucapkan Terima Kasih untuk Zidane

Posted on

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih, Zinedine Zidane, karena dipercaya berlaga di final Liga Champions 2016-2017. Dalam laga tersebut, Madrid sukses mengalahkan Juventus dengan skor akhir 4-1.

Navas mengaku dirinya sempat terpuruk saat mengalami cedera di awal musim. Namun, kiper berkebangsaan Kosta Rika itu menyebut dirinya selalu siap diturunkan setelah pulih dari cederanya.

Lebih lanjut, Navas merasa berutang budi dengan kepercayaan yang diberikan Zidane kepada dirinya. Oleh karena itu, ia menyebut dirinya berusaha memberikan penampilan terbaik di final Liga Champions musim ini.

“Saya memulai musim ini dengan cedera, maka sulit untuk pulih. Saya ingin hal itu menjadi mudah, tetapi tidak seperti yang diharapkan. Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan siap membela tim,” ujar Navas, mengutip dari Football Espana, Jumat (9/6/2017).

“Saya berutang sekaligus berterima kasih kepada Zidane, dan satu cara untuk membayarnya dengan bermain sebaik mungkin. Melihat pelatih tidak meragukan kemampuan Anda menjadi motivasi tersendiri,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *