Bawa Madrid Juarai Liga Spanyol 2016-2017, Pavon: Zidane memang Cocok untuk Los Blancos

Posted on

BigTVSport –  Bawa Madrid Juarai Liga Spanyol 2016-2017, Pavon: Zidane memang Cocok untuk Los Blancos 

MADRID – Di awal kedatangannya sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menuai banyak keraguan dari beberapa kalangan. Pasalnya, pria yang kerap disapa Zizou itu dinilai minim pengalaman untuk membesut klub besar sekelas Madrid.

Seakan ingin menjawab kritikan, Zidane pun sukses menunjukkan kualitasnya sebagai pelaatih papan atas di dunia saat ini. Tidak sampai setahun ditunjuk sebagai pelatih Los Merengues, ia mampu mengantarkan klub arahannya itu meraih titel Liga Champions 2015-2016.

Di musim keduanya bersama Madrid, Zidane pun mengantarkan klub arahannya tersebut menjadi juara Liga Spanyol. Ia memiliki kans untuk bisa mempertahankan titel Liga Champions, lantaran sudah membawa Madrid mencapai final dan akan melawan Juventus.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu legenda Madrid, Francisco Pavon, memberikan komentarnya. Ia menilai bahwa Zidane memang sosok yang paling cocok untuk menjabat sebagai pelatih Madrid.

“Saya sungguh merasa sangat bahagia untuk Real Madrid musim ini. Zidane kini ada di sisi lapangan, usai sebelumnya ia pernah menjuarai Piala Dunia, dan Eropa, itu modal penting,” jelas Pavon, seperti dilaporkan oleh Marca, Kamis (25/5/2017).

“Dia mampu memahami apa yang terjadi di lapangan dan itu membuatnya menjadi manajer ideal untuk Real Madrid. Ketika Zidane ditunjuk sebagai manajer, banyak orang bicara omong kosong. Namun demikian, dia bersikap tenang dan terus membuktikan kemampuannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *