Bela Man City Musim Depan, Walker Bertekad Persembahkan Gelar

Posted on

MANCHESTER – Manchester City secara resmi mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. Pemain berkebangsaan Inggris itu diboyong The Citizens -julukan Man City- dengan nilai transfer 53 juta euro atau senilai Rp808 miliar untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Walker bertekad untuk mempersembahkan gelar juara bagi Man City di musim depan. Ia menyebut dirinya akan berusaha menjadi pemain yang dapat diandalkan klub.

“Saya berada di usia yang baik saat ini, mungkin juga berada di puncak tertinggi karier saya. Maka dari itu, saya hanya ingin terus belajar dan berusaha menjadi pemain terbaik sebisa mungkin,” ujar Walker, mengutip dari laman resmi Man City, Sabtu (15/7/2017).

“Hal yang terpenting kami bahas adalah tentang memenangkan trofi. Ini adalah klub yang besar, klub dengan kumpulan para pemain hebat dan kami harus pergi memenangkan banyak hal,” sambungnya.

Di musim lalu, Man City menempati posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 78 poin. Dengan hasil itu, The Citizens pun berhak mendapat jatah tampil di Liga Champions 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *