Beli Banyak Pemain, Andrea Pirlo Anggap AC Milan Tidak Akan Raih Scudetto

Posted on

BigTVSport –  Beli Banyak Pemain, Andrea Pirlo Anggap AC Milan Tidak Akan Raih Scudetto 

TURIN – AC Milan menjadi klub yang penuh dengan kejutan pada bursa transfer musim panas 2017. Bagaimana tidak, Milan yang selama ini dikenal irit dalam menggelontorkan dana di bursa transfer, kini justru belanja besar-besaran.

Perekrutan besar-besaran yang dilakukan Milan tak lepas dari akuisisi yang dilakukan oleh taipan asal China, Yonghong Li. Tak tanggung-tanggung, 10 pemain  telah berhasil direkrut oleh Milan pada bursa transfer musim panas ini dan menghabiskan dana 210 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun.

(Baca juga: Telah Datangkan 10 Pemain, CEO Milan: Kami Datangkan 1 Pemain Bintang Lagi)

Belanja gila-gilaan yang dilakukan Milan itu dinilai banyak pihak akan mampu mendongkrak klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu kembali ke masa jayanya. Bahkan terdapat pula banyak pihak yang memprediksi bahwa Milan akan menjadi saingan Juventus dalam meraih gelar Scudetto.

Kendati demikian, pernyataan tersebut nyatanya tidak didukung oleh mantan pemain Milan dan juga Juve, Andrea Pirlo. Pria berkebangsaan Italia itu menilai bahwa Milan masih butuh banyak melakukan adaptasi karena hampir dari setengah skuadnya merupakan pemain anyar.

(Baca juga: Beli Banyak Pemain, Montella Belum Bisa Janjikan Gelar dalam Waktu Dekat)

“Saya tidak percaya. Ketika Anda memulai dari nol dan mendapat 10 pemain  baru, sebagus yang Anda inginkan, itu akan sulit untuk menang dengan segera,” ucap Pirlo, seperti diberitakan 101 Great Goals, Jumat (28/7/2017).

“Anda harus memainkan mereka bersama, menaruh mereka di atas lapangan. Montella (pelatih Milan) akan memiliki pekerjaan untuk merangsang permainan, tapi itu akan sulit,” tandas Pirlo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *