Belum Dapatkan Pengganti Alves, Barcelona Ngotot Datangkan Bellerin

Posted on

BigTVSport –  Belum Dapatkan Pengganti Alves, Barcelona Ngotot Datangkan Bellerin 

BARCELONA – Barcelona kabarnya masih berminat untuk melakukan perburuan terhadap bek berkebangsaan Spanyol, Hector Bellerin. Raksasa Katalunya tersebut bersikeras mendatangkan sang pemain dari Arsenal pada musim panas ini.

Azulgrana – julukan Barcelona- memang menjadi salah satu klub yang sangat dekat dengan kepindahan pemain berusia 21 tahun tersebut. Meski demikian, Bellerin tampaknya memilih menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi enam setengah tahun dengan The Gunners.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (23/2/2017), Barcelona kabarnya masih belum mencari pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves di Camp Nou. Pasalnya Sergi Roberto masih kesulitan untuk mengisi posisi bek kanan sejak kepindahan Alves menuju Juventus pada awal musim 2016-2017.

Selain Roberto, cedera yang dialami Aleix Vidal juga menjadi salah satu alasan raksasa Katalunya tersebut memaksa memboyong Bellerin kembali menuju Barcelona. Saking ngototnya, Azulgrana rela menunggu hingga bursa transfer musim panas untuk membawa sang pemain menuju Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *