Belum Juarai Liga Champions, Casemiro Sebut Musim Real Madrid Belum Sempurna

Posted on

MADRID – Keberhasilan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol musim ini dinilai oleh gelandang mereka, Carlos Casemiro, belum menjadi hal yang sempurna. Pasalnya, klub asal Ibu Kota Spanyol itu masih mengincar satu gelar lagi yakni juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jelas sangat menginginkan gelar ke-12 Liga Champions mereka itu. Hal itu akan semakin menegaskan Los Blancos –julukan Madrid- sebagai klub yang paling berjaya di Benua Biru.

“Saya akan mengatakan bahwa musim ini, hampir sempurna, tapi tidak sepenuhnya sempurna karena kami belum memenangkan Liga Champions,” ucap Casemiro, seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (31/5/2017).

Gelandang 25 tahun itu sangat yakin bahwa timnya akan berhasil mencapai targetnya tersebut. Deretan pemain bintang yang mengisi skuad Madrid serta kekompakan mereka di atas lapangan diyakini Casemiro akan mampu membawa mereka mengalahkan Juventus.

“Saya selalu mengatakan bahwa skuad ini layak meraih juara karena kami adalah keluarga, kami sangat bersatu dan saling terlibat. Tentu saja kami menghormati rival kami. Namun, keluarga ini, yang mana sangat rendah hati, layak mendapatkannya,” pungkas Casemiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *