Belum Puas Belanja, Mourinho Targetkan Rekrut 4 Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Posted on

LOS ANGELES – Sejauh ini dalam bursa transfer musim panas 2017, Manchester United telah mendapatkan dua pemain anyar dalam diri Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, nyatanya hal itu tidak membuat manajer mereka, Jose Mourinho, sudah merasa puas.

Setidaknya, manajer berkebangsaan Portugal itu menginginkan adanya empat pemain baru dalam skuadnya pada bursa transfer kali ini. Kehadiran Lindelof dan Lukaku diakui Mourinho belum membuatnya senang, karena baru setengah dari targetnya yang terealisasi.

“Kami belum menutup pintu kami. Kami tidak senang dengan hanya Lukaku dan Lindelof, kami menginginkan lebih. Kami ingin empat pemain. Jadi, saya akan mengatakan saat ini 50% pekerjaan telah selesai,” jelas Mourinho, seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/7/2017).

Kendati demikian, Mourinho sadar bahwa keinginannya itu tidak bisa diburu-buru. Manajer 54 tahun itu juga mengakui bahwa eksekutif Man United, Ed Woodward, tengah menjalani tugas sulit melakukan negosiasi pemain.

“Namun, saya tidak ingin memaksa hal itu (membeli empat pemain) karena semuanya sangat sulit. Saya tidak ingin berada di posisi Ed Woodward untuk bernegosiasi karena semuanya benar-benar sulit. Jadi, mungkin kamu tidak akan mendapat dua pemain lagi. Kami akan mendapat satu, tapi kami butuh satu lagi untuk memberi kami lebih banyak pilihan,” tuntas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *