Belum Pulih Cedera, Chelsea Berencana Lego Chalobah Rp86 Miliar

Posted on

LONDON – Chelsea kabarnya siap untuk menjual gelandang mudanya, Nathaniel Chalobah, yang belum pulih dari cedera dengan tebusan 5 juta pounds atau sekira Rp86 miliar dalam jendela transfer pemain musim panas 2017.

Kabarnya dua klub Liga Inggris yakni Watford dan Swansea City, tertarik untuk mengamankan pemain berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, Chalobah sukses membantu timnas U-21 untuk mencapai semifinal Kejuaraan Eropa U-21 musim panas ini.

Saat ini, sang gelandang kabarnya tengah mempertimbangkan masa depannya bersama The Blues setelah mengalami frustrasi dengan kurangnya pergerakan untuk mendapatkan kontrak baru dengan klub.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (13/7/2017), Chelsea kabarnya siap berpisah dengan pemain berkebangsaan Inggris tersebut dengan mahar Rp86 miliar. Hal tersebut tentunya menarik minat Swansea dan Watford untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini.

Chalobah yang telah bersama Chelsea sejak berusia 11 tahun sukses membuat 15 penampilan di dalam skuad utama Chelsea musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *