Belum Pulih dari Cedera, Mourinho: Rooney Akan Absen Melawan Saint-Etienne

Posted on

LONDON – Bos Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Wayne Rooney tidak akan diturunkan dalam pertandingan Liga Eropa melawan Saint-Etienne. Keputusan tersebut dibuat karena Rooney dinilai belum pulih total dari cedera yang dialaminya.

Meski demikian, penyerang berusia 31 tahun tersebut terlihat berlatih bersama timnya di Carrington. Oleh sebab itu banyak rumor mengatakan kemungkinan besar Rooney akan diturunkan dalam pertandingan hidup dan mati yang berlangsung pada 23 Februari 2017.

Mourinho mengatakan Rooney mengikuti sesi pemanasan dengan tim. Meski demikian, kapten Setan Merah tersebut masih diragukan karena belum pulih total dari masalah otot yang dialaminya beberapa pekan lalu.

“Ini merupakan pertama kalinya Rooney berlatih. Namun ia tidak berlatih 100% dengan tim. Dia memang melakukan pemanasan dan hal hal dasar, namun tampaknya ia belum sanggup bermain dengan intensitas yang tinggi,” terang Mourinho, menyadur dari Sportsmole, Rabu (22/2/2017).

“Jadi tidak ada kesempatan bagi Rooney untuk bermain melawan Saint-Etienne. Ia tidak akan berangkat menuju Prancis dan akan kembali ke tempat pelatihan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *