Belum Putuskan Masa Depannya dengan Milan, Buffon: Donnarumma Harus Melakukan Hal yang Membuatnya Bahagia!

Posted on

BigTVSport –  Belum Putuskan Masa Depannya dengan Milan, Buffon: Donnarumma Harus Melakukan Hal yang Membuatnya Bahagia! 

TURIN – Bintang Juventus, Gianluigi Buffon, menyarankan kepada rekan senegaranya, Gianluigi Donnarumma, agar melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia dalam karier sepakbolanya. Hal tersebut bertujuan untuk menjawab masa depannya bersama AC Milan yang kini masih abu-abu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menyatakan pada awal musim panas ini, bahwa ia tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Rossoneri –julukan AC Milan–. Ini berarti Donnarumma dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan.

Hal ini tentunya disambut baik oleh Juventus. Klub yang berbasis di Turin ini telah menunjukkan ketertarikannya sebagai calon potensial poengganti Buffon yang akan segera pensiun dari dunia sepakbola.

“Saya tidak memberikan nasehat, karena saya selalu membuat kesalagan sendiri. Jika saya menasehatinya, maka hanya akan menambah kekacauan dalam situasinya,” terang Buffon, menyadur dari Sportsmole, Minggu (2/7/2017).

“Saya memang sempat mengobrol selama 15 menit dengan Donnarumma, namun saya tidak bisa mengatakan apa yang telah saya katakan bersamanya. Saya tidak tahu apakah dia akan tetap berada di Milan. Namun saya hanya mengatakan kepadanya, untuk melakukan hal yang membuatnya bahagia,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *