Belum Putuskan Strategi untuk Musim Depan, Klopp: Saya Akan Mengambil Langkah Menakjubkan untuk Musim Depan

Posted on

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum memutuskan strategi yang tepat untuk timnya dalam menjamu musim 2017-2018. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut telah menyiapkan beberapa planning menggunakan beberapa pemain anyar yang diboyongnya pada musim panas 2017.

The Reds –julukan Liverpool- sukses memboyong Salah dari AS Roma dengan mahar sebesar 50 juta pounds atau setara Rp760 miliar. Selain itu Liverpool juga berhasil memboyong penyerang muda Chelsea, Dominic Solanke, yang juga mampu bermain di posisi sayap.

Bukan berarti dengan adanya pemain baru, pekerjaan Liverpool akan menjadi ringan. Tim yang berbasis di Merseyside tersebut dituntut untuk menyelesaikan kompetisi dengan menduduki peringkat empat besar dalam papan klasemen Liga Inggris musim 2017-2018.

“Saya tidak yakin ke arah mana kami harus bemain tahun depan, namun dipastikan akan ada beberapa hal yang berbeda. Kami juga akan mempersiapkan sepakbola Eropa, jadi kami membutuhkan skuad yang lebih besar tentunya,” terang Klopp, menyadur dari Goal, Senin (3/7/2017).

“Kami yakin dapat lebih baik dari musim sebelumnya, kami akan menantikan hal tersebut. Biasanya Anda selalu ingin mengambil langkah berikutnya dari satu tahun ke tahun depan. Anda harus melihat bagaimana kesehatan para pemain saat mereka baru masuk,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *