Benitez Sudah Lama Dijagokan Menggantikan Ancelotti

Posted on

Bigtvsport.com – Real Madrid telah resmi memecat Carlo Ancelotti. Sekarang, muncul pertanyaan siapa pelatih yang akan menggantikan sosok pelatih asal Italia tersebut.

Sebelum Ancelotti dipecat, nama pelatih Napoli, Rafael Benitez sempat menjadi favorit untuk menangani Los Blancos. Hal ini akhirnya diperkuat sang agen, Ernesto Bronzetti.

“Rafa Benitez 99 persen akan menangani Real Madrid,” ucap Bronzetti pada RAI Sport.

Benitez Sudah Lama Dijagokan Menggantikan Ancelotti
Benitez Sudah Lama Dijagokan Menggantikan Ancelotti

Dalam kesempatan yang sama, Brozetti juga mengungkapkan keprihatinan atas dipecatnya Ancelotti. “Ancelotti ingin cuti setahun. Tim begitu sedih dan beberapa pemain menangis setelah dia dipecat,” katanya.

Presiden Madrid, Florentino Perez masih belum mau angkat bicara siapa yang akan menggantikan Ancelotti. Namun, dia mengakui jika dia mencari pelatih yang fasih berbahasa Spanyol.

Benitez yang merupakan pelatih asal Spanyol tentunya memenuhi persyaratan tersebut. Madrid baru berencana mengumumkan pengganti Ancelotti pekan mendatang.

Benitez menangani Napoli pada 2013 dan langsung mempersembahkan gelar Coppa Italia, ditambah Supercoppa Italia pada Desember 2014 lalu. Namun, di musim ini, Partenopei harus rela tanpa gelar mayor dan finis di urutan 4 Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *