Bentrok dengan Festival Kota, Valencia Ingin Reschedule Laga Kontra Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Bentrok dengan Festival Kota, Valencia Ingin Reschedule Laga Kontra Barcelona 

VALENCIA – Klub La Liga, Valencia, kabarnya telah meminta La Liga menyusun ulang jadwal pertandingan mereka dengan Barcelona. Klub berjuluk Los Che tersebut berharap La Liga dapat menjadwalkan pertandingan krusial tersebut dalam slot kosong yang dimiliki La Liga.

Kontes yang diadakan langsung dari Camp Nou akan segera dimulai pada pukul 20.45 waktu setempat. Hal tersebut berbarengan dengan kickoff yang diselenggarakan pada pertandingan 19 Maret.

Kabarnya, Valencia tidak senang dengan waktu pertandingan yang dinilai kurang tepat. Festival kota yang bernama Falles Ferstival akan berlangsung pada 15 hingga 19 Maret 2017.

Meski demikian, Presiden La Liga, Javier Tebas, telah menolak permintaan Valencia yang ingin memindahkan jadwal pertandingan dengan Barcelona. Pasalnya, La Liga telah berkomitmen dengan salah satu media televisi dan menilai alasan penolakan Valencia tidak realistis.

“Valencia CF ingin menggarisbawahi ketidaksenangan La Liga dengan pengaturan ulang pertandingan melawan Barcelona dengan waktu kosong yang dimiliki. Kami menunjukkan sedikit kepekaan kami terhadap ratusan ribu Valencianistas yang ingin merayakan festival,” tulis juru bicara Valencia, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (25/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *