'Benzema Memang Pasangan Duet Terbaik Ronaldo'

Posted on
Benzema Memang Pasangan Duet Terbaik Ronaldo Karim Benzema merayakan gol Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Munich – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih Karim Benzema sebagai pilihan utama di lini depan. Dia dinilai sebagai rekan duet terbaik untuk Cristano Ronaldo.

Benzema sudah bermain sebanyak 46 kali untuk Madrid musim ini. Sebanyak 36 pertandingan di antaranya dia mainkan sebagai starter. Benzema menyumbangkan 18 gol dan sembilan assist.

Sementara itu, Alvaro Morata masih menjadi pilihan kedua. Dia sudah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang, cuma 19 kali menjadi starter.

Kendati jumlah gol Morata lebih banyak dibandingkan Benzema dengan torehan 20 kali membobol gawang, Zidane tetap teguh pada pilihannya menjadikan Benzema sebagai pendamping utama Ronaldo.

Soal pilihan itu, Zidane mendapatkan pembelaan dari eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Zidane merupakan asisten Don Carlo saat masih menangani tim ibukota Spanyol itu.

“Morata sedikit bermain di bawah Zidane karena Benzema merupakan striker terbaik untuk bermain bersama Cristiano,” ujar pelatih yang kini menangani Bayern Munich itu.

Madrid mempunyai kans untuk memenangi gelar ganda di musim ini. Mereka tinggal membutuhkan hasil imbang saat melawan Malaga untuk mengunci gelar juara Liga Spanyol.

Sementara di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Juventus di babak final yang akan berlangsung di Cardiff Stadium pada awal bulan depan.

(cas/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *