Berbulan Madu di Karibia, Ini Harga Hotel Mewah Tempat Lionel Messi dan Istri Bermalam

Posted on

Lionel Messi dan istri (Foto: EPA)

ANTIGUA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sedang berbulan madu bersama istrinya, Antonella Roccuzzo, di kawasan hotel mewah di Antigua, Kepulauan Karibia. Pemain berpaspor Argentina itu ingin menikmati sesi romantisme bersama Roccuzzo secara ekslusif.

Messi menikahi Roccuzzo pada 30 Juni 2017 yang berlangsung di tanah kelahirannya. Berdasarkan laporan Mirror, Kamis (13/7/2017), ia ingin mempersembahkan bulan madu spesial untuk istrinya itu dengan menyewa hotel mewah seharga 3.500 poundsterling atau sekira Rp60,4 juta per malam.

 

Fasilitas yang ditawarkan hotel mewah itu yakni Sea Star Resort untuk tempat Messi dan istri menginap. Terdapat tiga ruangan besar dalam satu kamar hotel tersebut.

Pemandangan tempat Messi dan istri berbulan madu menambah daya tarik hotel berbintang lima itu. Selain itu, fasilitas lain yang diberikan hotel itu meliputi kamar mandi pribadi, tempat makan indoor dan outdoor, dapur, kolam renang pribadi, serta pantai pribadi yang bisa dinikmati pasutri tersebut.

Messi pun juga mengajak kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Bahkan diketahui, rekan Messi di Barca yakni Luis Suarez juga bergabung dengan mengajak istri dan kedua anaknya.

Lengkaplah sudah bulan madu sekaligus liburan Messi bersama keluarganya. Harga momen spesial yang harus dibayarkan Messi itu ditaksir mencapai 25.000 pounds atau senilai Rp432 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *