Bergabung Bersama Liverpool, Mignolet: Itu Mengasah Skill Saya

Posted on

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku senang dapat bergabung dengan The Reds –julukan Liverpool– pada 2013. Sebab di musim pertamanya bersama Liverpool, timnya mampu menunjukkan hal yang gemilang.

Tak hanya itu, banyak kemenangan juga menghiasai tim yang bermarkas di Anfield Stadium pada 2013. Sayangnya, Mignolet harus kecewa karena timnya tidak mampu juara Liga Inggris musim 2013-2014.

Kemenangan itu juga disebut kiper asal Belgia tersebut menjadi suntikan semangat untuk tampil gemilang bersama timnya. Sebab, bermain dalam banyak pertandingan akan  menambah pengalamannya di dunia sepakbola.

“Momentum menjadi hal yang menakjubkan ketika bisa bekerja dengan tim yang baik. Kami memiliki itu di musim pertama saya bersama Liverpool dan kami ditantang untuk memenangkan trofi,” ujar Mignolet, mengutip dari Soccerway, Senin (27/2/2017).

“Anda mendapatkan banyak kemenangan dan Anda sangat percaya diri di setiap pertandingannya. Itu mendorong kami untuk mendapat hasil yang baik. Itu juga membuat saya bisa bermain di banyak pertandingan untuk menambah kemampuan saya dalam sepakbola,” jelas pemain berusia 28 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *