Bergabung dengan Chelsea, Rudiger Beri Salam Perpisahan pada AS Roma di Instagram

Posted on

LONDON – Meski sudah resmi menjadi pemain Chelsea, tapi nyatanya hal itu tak membuat Antonio Rudiger menjadi lupa daratan. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, @toniruediger, bek berkebangsaan Jerman itu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan klubnya AS Roma.

Dalam posting-an itu terdapat foto, di mana Rudiger sedang berjabat tangang dengan manajemen Chelsea, sebuah tanda bahwa dirinya kini telah resmi menjalin kerja sama dengan klub berjuluk The Blues itu.

Bek 24 tahun itu mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan hal yang mudah untuk berpisah dengan Roma. Pasalnya, Rudiger merasa sudah nyaman bermain di klub Ibu Kota Italia itu dan merasa sudah memiliki banyak teman di sana.

“Hai, saya baru saja menandatangani kontrak untuk @chelseaFC. Perpisahan itu tidak mudah bagi saya karena saya sangat menikmati bermain untuk @officialasroma dengan pendukungnya dan saya membuat banyak pertemanan di tim,” tulis Rudiger di akun Instagram pribadinya, Senin (10/7/2017).

“Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada seluruh staff Roma dan semua fans dan rekan-rekan satu tim saya atas dukungan mereka selama dua tahun yang luar biasa di Roma,” lanjut Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *