Beri Sambutan Kemenangan di Pusat Kota Madrid, Ini Dia Komentar sang Kapten

Posted on

BigTVSport –  Beri Sambutan Kemenangan di Pusat Kota Madrid, Ini Dia Komentar sang Kapten 

MADRID – Real Madrid berhasil mencetak sejarah baru dengan meraih kemenangan di Liga Spanyol musim 2016-2017. Merayakan gelar juara tersebut, skuad asuhan Zinedine Zidane itu pun menghadiri acara perayaan yang digelar di Plaza Cibeles, kantor pusat Komunitas Madrid.

Tampil di hadapan pendukungnya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan raihan emas yang direngkuh timnya muncul berkat semangat para pemain Los Blancos –julukan Madrid. Ramos pun tak lupa memuji para penggemar Madrid yang akrab disapa Madridista itu.

“Liga Spanyol musim 2016-2017 berlangsung sangat sulit. Para pemain harus berjuang keras, tapi kami berhasil menunjukkan konsistensi. Terima kasih telah menyambut kami dengan meriah di sini. Trofi ini kami persembahkan kepada Madridista!” seru Ramos, mengutip dari laman resmi tim, Selasa (23/5/2017).

Pemain berusia 31 tahun itu pun menegaskan para pemain tidak akan terlena dengan kemenangan di Liga Spanyol. Ramos mengaku timnya masih akan berjuang untuk merebut titel juara lainnya. Trofi Liga Spanyol 2016-2017 sendiri kembali didapat skuad putih itu setelah terakhir menjadi juara pada musim 2011-2012.

“Gelar juara ini tentunya berhak kami terima. Ini didapat dengan perjuangan dan usaha keras. Trofi ini menjadi sangat penting karena kami mendapat gelar juara setelah lima tahun. Kami masih punya mimpi lain yang ingin dicapai. Terima kasih atas dukungan dari seluruh dunia kepada kami. Tim berharap bisa memberikan lebih banyak gelar di tahun berikutnya,” tutup sang kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *