Beri Tawaran 100 Juta Euro untuk Gonzalo Higuain, Lagi-Lagi Lamaran Chelsea Ditolak Juventus

Posted on

TURIN – Bursa transfer musim panas 2017 dapat dikatakan bukanlah sesuatu yang baik bagi klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Tidak dapat dimungkiri, klub berjuluk The Blues itu memang memiliki sokongan dana berlimpah dari bos besar mereka, Roman Abramovich. Namun, hal itu tidak menandakan Chelsea dapat selalu mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Memasuki bursa transfer musim panas 2017, Chelsea sudah harus menjalaninya dengan tidak baik. Pasalnya, manajer mereka, Antonio Conte, mengirimkan pesan kepada Diego Costa, yang membuat striker berpaspor Spanyol itu berencana hengkang. Kendati begitu, hingga saat ini, Costa belum juga berganti kostum.

Kesialan Chelsea berikutnya hadir lantaran striker incaran mereka, Romelu Lukaku, ditikung oleh Manchester United. Padahal, selama ini Chelsea digadang-gadang akan dengan mulus mendapatkan striker berkebangsaan Belgia itu. Hal itu pun sempat membuat Conte geram.

Tak berhenti sampai di situ, Chelsea yang sejak awal sangat tertarik merekrut bek sayap Juventus, Alex Sandro, harus menemui batu sandungan. Tawaran Chelsea yang dimulai dari angka 50 juta euro hingga sampai 70 juta euro, ditolak mentah-mentah oleh Juve.

Paling terbaru, menurut berita yang disampaikan Calcio Mercato, Sabtu (15/7/2017), tawaran Chelsea sejumlah 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun untuk striker Juve, Gonzalo Higuain, kembali mengalami penolakan. Hal itu dikarenakan CEO Juve, Giuseppe Marotta, tak ingin lagi kehilangan pemain bintangnya usai Leonardo Bonucci resmi hijrah ke AC Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *