Berikan Performa Gemilang Bersama Man United, Park Ji Sung Puji Kinerja Rashford

Posted on

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung, memberikan pujian kepada Marcus Rashford yang tampil gemilang bersama Man United di musim kedua. Rashford bergabung dengan tim inti Setan Merah -julukan Man United- pada bursa transfer musim dingin 2016.

Ji Sung mengatakan, Rashford memberikan penampilan luar biasa di Liga Inggris 2016-2017. Pemain berpaspor Inggris itu telah mencetak 11 gol dan enam assist di berbagai ajang musim lalu.

“Saya pikir Rashford telah tampil sangat baik. Dia mendapati musim pertama yang luar biasa dan kebanyakan orang menaruh harapan besar namun dia menunjukkan kualitasnya di lapangan di musim kedua,” ujar Ji Sung, seperti dilansir laman resmi Man United, Jumat (30/6/2017).

Lebih lanjut, Ji Sung menilai Rashford dapat mengembangkan permainannya di lapangan. Ia menyebut pemain berusia 19 tahun itu bisa menjadi sebagai salah satu pemain terbaik Man United.

“Dia berkembang dengan tekanan yang ada padanya dan itu cukup mengesankan bagi saya. Jika dia bisa meneruskan ini, dan terus berkembang, saya yakin dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *