berkat messi alves resmi memperpanjang kontraknya di barcelona

Posted on

bigtvsport.com – Bek sayap Barcelona, Daniel Alves resmi memperpanjang kontraknya bersama klub asal Katalan tersebut hingga 2017. Rupanya, keputusan itu tak terlepas dari bujukan Messi, yang meminta langsung Alves untuk bertahan.

Diketahui, Alves sempat menunda lama perpanjangan kontraknya bersama Barcelona, dan mempertimbangkan bergabung dengan klub lain. Tapi, pemain berusia 32 tahun asal Brasil tersebut akhirnya memutuskan untuk bertahan di Camp Nou.

“Messi bilang kepada saya: ‘Dani, bertahanlah, di mana lagi kamu bisa merasa lebih baik selain di sini'” ucap Alves, sebagaimana dinukil dari Kicker, Rabu 10 Juni 2015.

“Tahun lalu, saya dan Messi pernah terlibat pembicaraan, ketika seseorang mengatakan bahwa ada klub yang menginginkan kami berdua. Lalu kami berdiskusi, hingga akhirnya yakin tak ada tempat lebih baik selain Barcelona,” sambungnya.

Selain Messi, Alves juga mengatakan bahwa dukungan dari fans, khususnya setelah Barcelona meraih treble telah mempengaruhi keputusannya. Menurutnya, selama tujuh tahun berkarier di Barcelona, dia merasa amat dicintai oleh fans.

“Pada beberapa momen, memang ada keraguan. Tapi, kemudian jelas bahwa orang-orang di sini begitu mencintai dan menghargai saya. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk bertahan,” kata eks pemain Sevilla itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *