Berkesempatan Diduetkan dengan Lukaku, Rashford: Kami Akan Belajar Satu Sama Lain

Posted on

AdAsia

MANCHESTER – Manchester United resmi akan menggunakan jasa striker anyar di musim depan. Mantan pemain Everton, Romelu Lukaku, akan menjadi amunisi baru bagi manajer Man United, Jose Mourinho, selain beberapa nama lama lainnya.

Lukaku berhasil didatangkan dari Everton dengan mahar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Ketertarikan tim yang bermarkas di Old Trafford itu bermula dari status dan kondisi Zlatan Ibrahimovic.

Menjelang akhir musim 2016-2017, pemain berkebangsaan Swedia itu menderita cedera di lutut kakinya. Sehingga, manajemen Man United harus mencari pengganti Ibrahimovic yang diprediksi akan butuh waktu lama untuk pulih dari cedera.

Sementara itu, Lukaku yang menjadi pemain incaran juga memiliki penampilan yang cukup baik bersama The Toffees –julukan Everton. Selama tiga musim bersama Everton, pemain asal Belgia itu berhasil mengemas 166 penampilan di semua kompetisi dengan mengoleksi 87 gol.

Dengan penampilannya tersebut, Man United berharap Lukaku bisa beradaptasi dengan baik. Begitu juga harapan yang dimiliki oleh striker muda Setan Merah –julukan Man United, Marcus Rashford.

Menurut Rashford, dirinya dan Lukaku akan salun beradaptasi dan belajar gaya permainan masing-masing. “Saya pikir banyak yang bisa saya pelajari darinya. Kami bisa salin belajar satu sama lain. Itu akan terjadi saat kami bermain bersama,” ujar Rashford, mengutip dari Sportsmole, Jumat (21/7/2017).

“Kami akan sering menjalin hubungan di luar lapangan dan membawanya ke lapangan. Kami masih saling mengenal dari lapangan dan itulah tim. Kami harus saling mengenal baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *