Berkunjung ke China, Gagliardini Percaya Suning Akan Bangun Masa Depan Inter

Posted on

BigTVSport –  Berkunjung ke China, Gagliardini Percaya Suning Akan Bangun Masa Depan Inter 

NANJINGInter Milan saat ini sedang melakukan tur pramusimnya ke dataran China. Lebih tepatnya, tim berjuluk La Beneamata itu mengunjungi kota Nanjing, tempat di mana grup pemilik Inter, yakni Suning Group bernanung.

Tidak hanya sekadar akan melakukan pertandingan uji coba dan menemui para fans mereka di China saja. Namun, kedatangan Inter ke China juga sekaligus membahas masa depan yang kini sedang dirancang oleh Suning Group.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa sebelum ini banyak pihak yang meragukan kemampuan Suning Group dalam upaya mereka membangun kembali masa kejayaan Inter. Pasalnya, dilihat dari bursa transfer musim panas 2017, Inter belum satu pun melakukan pembelian pemain bintang.

Sebuah hal yang berbeda jika dibandingkan dengan rival sekota mereka, yakni AC Milan, yang melakukan belanja jor-joran. Bahkan, tak jarang banyak pihak yang menilai bahwa Inter akan kembali tersungkur musim depan.

Menanggapi hal itu, gelandang Inter, Roberto Gagliardini, menjelaskan bahwa dirinya sangat percaya pada apa yang saat ini sedang dirancang Suning Group. Menurutnya, Inter pasti akan segera bangkit dan menunjukkan tajinya lagi.

“Rumah memberi kami sebuah kesan yang indah. Kami melihat hal-hal yang saya tidak pikirkan sebelumnya dan ini menunjukkan kehebatan dan ambisi Suning. Kami mulai melihat kecintaan fans China dan mulai harus bertanding dalam tur ini,” ungkap Gagliardini, menukil dari Sempre Inter, Kamis (20/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *