Bermain Imbang 2-2 Lawan Myanmar di Piala AFF U-15 2017, Fakhri: Ini Hasil Realistis!

Posted on

Timnas Indonesia U-16 (Foto: Laman resmi PSSI)

CHONBURI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 menghadapi Myanmar di laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadion Princess Sirinhorn, Chonburi, Thailand, Minggu (9/7/2017) sore WIB.

Dua gol Indonesia tercipta melalui Rendy Juliansyah dan Miftahul Husyen. Sementara itu, dua gol Myanmar berhasil dicetak Nn Soe dan L.M. Htwe.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pun mengatakan hasil pertandingan tim asuhannya melawan Myanmar merupakan hasil realistis. Ia mengakui para pemainnya melakukan beberapa kesalahan di laga tersebut.

“Saya katakan hasil seri 2-2 (melawan Myanmar) ini realistis dengan cara bermain kami seperti tadi yang banyak melakukan kesalahan . Terutama di babak pertama para pemain kami melakukan beberapa pelanggaran yang tidak perlu,” ujar Fakhri, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (9/7/2017).

Dengan hasil tersebut, Indonesia dan Myanmar meraih satu poin. Selanjutnya, Andre Oktaviansyah dan kawan-kawan akan melawan tuan rumah Thailand pada Selasa 11 Juli 2017 pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *