Berniat Datangkan Thomas Lemar, Alexis Sanchez Jadi Tawanan Arsene Wenger

Posted on

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan sulit untuk menjual pemain andal asal Cile, Alexis Sanchez, maupun Olivier Giroud, karena sang pelatih masih bersikeras untuk mendatangkan pemain AS Monaco, Thomas Lemar ke Inggris.

Sebelumnya, Wenger sendiri sudah menyerah untuk memboyong Kylian Mbappe ke Emirates. Pelatih asal Prancis itu pun dikabarkan fokus untuk membawa Lemar, meski sebelumnya AS Monaco telah menolak dua tawaran manis dari Arsenal.

Dikutip dari Telegraph, Senin (17/7/2017), Wenger sendiri tidak menyerah meski Les Monegasques –julukan AS Monaco- tidak ingin kehilangan pemainnya. Disinyalir, jika harapan Wenger kepada Lemar disambut, maka itu akan memudahkan langkah Sanchez pergi tinggalkan The Gunners.

Masih dikutip dari sumber yang sama, jika Lemar datang ke Inggris, maka penyerang berusia 21 tahun itu bisa diplot menjadi penerus Sanchez, meski sejatinya Arsenal telah mendatangkan Alexandre Lacazette.

Sanchez sendiri telah menegaskan ingin hengkang dari Emirates setelah penampilan buruk tim di gelaran Liga Inggris 2016-2017. Hanya finis urutan kelima, pemain andalan Cile itu mengaku dibuat kecewa dengan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *