Bersaing dengan Dua Nama Lainnya, Karius: Ini Kondisi yang Baik

Posted on

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengaku kecewa dengan penampilannya di musim perdana bersama The Reds –julukan Liverpool. Diboyong dari Mainz 05 pada bursa transfer musim panas 2016, Karius justru harus banyak duduk di bangku cadangan.

Beruntung, kondisinya semakin membaik di jeda musim 2017-2018. Sehingga penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu yakin bisa tampil dengan baik di musim mendatang.

Namun sayang, mimpinya untuk bisa menjadi kiper utama Liverpool harus terusik dengan dua nama lainnya yakni Simon Mignolet dan Danny Ward. Ketiga nama tersebut memiliki kesempatan untuk bisa jadi kiper andalan The Reds –julukan Liverpool.

Namun, persaingan tersebut tak dianggap beban oleh Karius. Kiper berusia 24 tahun itu menganggap persaingan tersebut akan membuat dirinya bisa bekerja lebih giat demi menjadi kiper nomor 1 Liverpool.

“Senang memiliki kompetisi yang baik di klub dengan tiga kiper berada di dalamnya. Saya yakin kami bisa mencoba bekerja sama dalam latihan. Jadi saya rasa ini menguntungkan bagi kami,” ujar Karius, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (10/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *