Bersaing dengan Duo Manchester, Everton Ramaikan Perburuan Chamberlain

Posted on

LIVERPOOL – Klub Liga Inggris, Everton, kabarnya siap bersaing sengit dengan Manchester United dan Manchester City untuk memperebutkan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. The Toffess berencana untuk mendatangkan sang pemain menuju Goodison Park pada akhir musim 2016-2017.

Kedua klub Manchester tersebut telah dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Inggris itu sejak beberapa bulan terakhir. The Reds Devils menjadi salah satu klub terkuat yang paling erat dikaitkan dengan Chamberlain saat ini.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (23/2/2017), pelatih Everton, Ronald Koeman, kabarnya menjadi salah satu pengagum berat gelandang berusia 23 tahun tersebut. Rencananya klub yang berbasis di Merseyside tersebut akan segera meluncurkan tawaran menggiurkan kepada The Gunners.

Mantan pemain Southampton tersebut akan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal pada musim panas 2018. Namun masa depan Chamberlain masih sedikit diragukan mengingat perjuangannya untuk masuk dalam skuad utama asuhan Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *