Bersaing Ketat di Liga Spanyol, Zidane Hanya Fokus dengan Performa Real Madrid

Posted on

BigTVSport –  Bersaing Ketat di Liga Spanyol, Zidane Hanya Fokus dengan Performa Real Madrid 

VILLAREAL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak ingin fokusnya terganggu dengan persaingan di klasemen Liga Spanyol musim ini yang sangat ketat. Meski saat ini Real Madrid memuncaki klasemen, namun posisinya masih belum aman mengingat dua tim lainnya saat ini di masih menguntit posisi Los Blancos –julukan Madrid- di klasemen sementara.

Kekalahan Madrid atas Valencia pada beberapa hari lalu semakin membuat persaingan di Liga Spanyol semakin ketat. Saat ini Sevilla merangkak naik ke peringkat dua dengan perolehan poin yang sama dengan Madrid usai memenangkan pertandingan Real Betis dengan skor 2-1.

Sementara satu tim lainnya juga masih membuntuti Madrid yakni Barcelona. Menempati peringkat tiga, Barca sama kasusnya dengan Madrid yang belum melakoni pertandingan pekan ini, namun memiliki perbedaan satu poin dengan Los Blancos di klasemen sementara saat ini.

“Kami tidak bisa mengendalikan permainan. Kami hanya melihat kami. Satu-satunya hal yang dapat kami kontrol adalah apa yang kami lakukan di lapangan,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Minggu (26/2/2017).

“Sampai akhir musim, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki kelemahan besar tahun lalu dan pada akhirnya sekarang kami memiliki kesempatan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *