Berseragam Chelsea, Rudiger Tak Sabar Kerja Sama dengan Conte

Posted on

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku akan fokus untuk bisa bekerja sama dengan baik dengan rekan-rekan lainnya. Rudiger juga mengaku sangat antusias untuk bekerja dengan manajer The Blues –julukan Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan, pemain berkebangsaan Jerman itu juga berharap bisa beradaptasi dengan cepat di Chelsea. Sehingga dirinya tak mengecewakan para pihak yang telah memilihnya untuk bisa bergabung ke tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Pasti saya akan bekerja sama dengan baik bersama Antonio Conte. Saya telah berbicara dengannya di telefon, tapi saya tidak sabar untuk bertemu,” ujar Rudiger, mengutip dari laman resmi Chelsea, Senin (10/7/2017).

“Saya juga segera ingin bertemu dengan rekan satu tim saya yang baru. Semuanya akan menjadi baru, benar-benar baru. Mudah-mudahan saya bisa menyesuaikan permainan dengan cepat,” tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun itu diboyong dari AS Roma dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekira Rp534 miliar. Bersama Roma, Rudiger mencatatkan 56 pertandingan di Liga Italia dengan mencetak dua gol dan assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *