Berstatus Available di Bursa Transfer, Man United Bisa Dapatkan Gareth Bale Seharga 88 Juta Pounds

Posted on

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez disebut-sebut berkeinginan untuk segera menjual bintang Los Blancos, Gareth Bale. Ya, megabintang Timnas Wales itu disebut berstatus available di jendela transfer musim panas ini dan ini tentunya merupakan kabar baik untuk Manchester United.

Man United telah cukup lama dikabarkan menginginkan jasa Bale, bahkan ketika Setan Merah telah ditangani Jose Mourinho, tepatnya di musim panas 2016. Namun, eks pilar Tottenham Hotspur itu tak kunjung balik untuk merumput di Inggris.

Namun, seperti diklaim Diario Gol, Madrid kini siap melepas Bale. Perez pun disebut-sebut sudah menginformasikan kepada CEO Man United, Ed Woodward, bahwasanya winger berusia 27 tahun itu bisa didapatkan dengan harga 88 juta pounds atau 100 juta euro.

Perez sendiri disebut kecewa dengan performa individu Bale di musim lalu yang cenderung menurun, meski Madrid sukses memenangi La Liga Spanyol dan Liga Champions. Apalagi ditambah sang bintang juga banyak diganggu cedera.

Selain itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga dikabarkan setuju atas penjualan Bale, demi memberi tempat bagi Kylian Mbappe, wonderkid AS Monaco yang amat diidam-idamkan Los Merengues.

Jika akuisisi Bale senilai 88 juta pounds ini benar terjadi, maka Man United dipastikan akan kembali melakukan transfer ‘gila-gilaan’. Sebelumnya pada musim panas tahun lalu, Setan Merah memecahkan rekor transfer dunia setelah membeli Paul Pogba dari Juventus seharga 89,3 juta pounds atau sekira 105 juta euro.

Namun, jika Bale benar hengkang ke Man United musim panas ini, nilai transfernya tidak akan memecahkan rekor transfer dunia lantaran masih sedikit di bawah nilai transfer Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *