Bertanding Saat Ulang Tahun, Romero: Man United Pasti Menang Melawan Saint-Etienne!

Posted on

SAINT ETIENNE – Kiper kedua Manchester United, Sergi Romero, yakin Manchester United dapat memperoleh kemenangan saat berhadapan dengan Saint-Etienne dalam leg kedua babak 32 besar Liga Eropa. Kemangan akan menjadi hadiah terbaik bagi kiper berusia 30 tahun tersebut karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Romero telah mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho, terbukti ia telah membuat penampilan kelimanya bersama Man United sejauh musim ini. Oleh sebab itu pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mempercayakan gawang Setan Merah di leg kedua Liga Eropa di tangan Romero.

“Kami selalu percaya dapat memenangkan kompetisi ini. Kami memiliki kewajiban sebagai pemain Manchester United, untuk berjuang sejauh yang kami bisa. Kami berusaha meraih gelar juara Liga Inggris, Piala FA atau Liga Eropa,” terang Romero, melansir dari Soccerway, Rabu (22/2/2017).

“Hal ini jelas tidak lebih. Saya bermain di dalam pelatihan selama dua tahun ketika saya masih berada di Monaco.Mereka mengkombinasikan gairah para penggemar untuk menciptakan suasana yang kuat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *