Bertemu Mitra Kukar, Djadjang Minta Persib Benar-benar Fokus

Posted on

Piala Presiden 2017 Bertemu Mitra Kukar, Djadjang Minta Persib Benar-benar Fokus

Bandung – Persib Bandung bersiap menghadapi laga 8 besar Piala Presiden 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya benar-benar fokus dan berkonsentrasi penuh selama pertandingan saat bertemu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Djadjang menyebut, dari hasil pengamatannya dalam turnamen ini banyak tim besar bertumbangan lantaran melakukan kesalahan sendiri. Kesalahan-kesalahan itulah yang dimanfaatkan lawannya.

Djadjang tak mau hal ini terjadi kepada Persib. Pasalnya, pasukannya mempunyai kebiasaan buruk dengan membuat kesalahan terutama saat bertandang ke markas musuh sehingga menggagalkan kemenangan yang sudah didepan mata.

“Itu sudah saya sampaikan kepada pemain. Rekor kami buruk selama TSC,” ujar Djadjang, kepada Liputan6.com, Rabu (23/2/2017). “Ketika main di luar kandang, kami sering melakukan kesalahan sendiri.”

Pria yang sukses membawa Persib juara ISL 2014 ini menambahkan, “Saya masih ingat di Madura, begitu juga saat di Padang. Saya masih ingat, itu semua jadi kesalahan ketika main di tandang dan saya meminta konsentrasi penuh sepanjang pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *