Bidik Bek Liverpool, Swansea City Tawar Moreno Rp220 Miliar

Posted on

LONDON – Klub Liga Inggris, Swansea City, kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 13 juta pounds atau setara Rp220 miliar untuk mendatangkan bek Liverpool, Alberto Moreno. Mereka berencana segera mencapai kesepakatan dengan Liverpool sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Moreno tersisih dari skuad utama The Reds –julukan Liverpool. Terbukti, ia hanya membuat dua penampilan Liga Inggris pada musim 2016-2017. Alhasil, Liverpool bersedia untuk melepasnya jika ada klub yang bersedia membelinya dengan harga yang tepat.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (25/6/2017), sebelumnya klub Serie A, Napoli, telah melakukan penawaran sebesar 11 juta pounds atau Rp186 miliar. Namun sayang, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh klub. Oleh sebab itu, Swansea City mencoba peruntungan dengan melakukan penawaran yang lebih tinggi kepada Jurgen Klopp.

Kabarnya, Liverpool mematok harga sebesar 15 juta pounds atau Rp254 miliar. Namun, Swansea kabarnya hanya sanggup membayar maksimal Rp220 miliar untuk pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *